Apa itu Kuota Kwai Axis dan Bagaimana Cara Mengaktifkan Kuota Kwai Axis

Apa itu kuota Kwai Axis. Pengertian Kuota Kwai Axis adalah Kuota yang dikeluarkan Axis yang hanya bisa kamu gunakan atau kuota Axis yang hanya bisa kamu gunakan untuk aplikasi tertentu saja, Kuota Kwai hanya bisa kamu gunakan untuk aplikasi Kwai.Jadi, jika kamu ingin mengaktifkan kuota kwai maka pastikan kamu telah mendownload aplikasi Kwai supaya kuota Kwai Axis bisa kamu pakai. Jika kamu belumj punya aplikasi Kwai lansung saja download dari Playstore, kemudian install aplikasi Kwai dismartphone kamu. Bagaimana cara menggunakan aplikasi.

Apa-itu-Kuota-Kwai-Axis-dan-Bagaimana-Cara-Mengaktifkan-Kuota-Kwai-Axis


aplikasi Kwai bisa kamu gunakan untuk Video pendek, setelah kamu membuat video pendek,kemudian dilakukan editing pada aplikasi kwai tersebut, nah setelah itu kamu dapat membagikan video pendek kesosial media menggunakan kuota kwai. Jika kamu mempunyai aplikasi dan mempunyai kuota kwai, maka kuota yang akan digunakan pertama adalah kuota kwai tersebut dan tidak akan memakan kuota utama atau kuota yang lainya. Namun, jika kuota kwai telah habis, sedangkan kamu masih membuka aplikasi kwai, maka kuota yang akan digunakan adalah kuota yang masih ada termasuk kuota utama.

Kamu bisa membagikan video pendek yang telah di edit melalui aplikasi kwai tadi dan dibagikan ke sosial media seperti Facebook, instagram, twitter, WhatsApp dan Line. Untuk membeli kuota kwai axis atau cara mengaktifkan kuota kwai axis bisa kamu dapatkan melalui aplikasi Axisnet. Bagi kamu yang belum punya aplikasi axisnet silahkan lansung saja download aplikasinya melalui Playstore. Paket Streaming Kwai yang memberikan paket murah sesuai kebutuhanmu.

Bagi kamu yang senang berbagi video pendek bisa menggunakan aplikasi kwai, banyak fitur yang dapat kamu gunakan dalam aplikasi kwai seperti fitur filter, magic emoji, katalog music, bingkai foto, menu berbagi, dan tentu masih banyak fitur lainya. Dengan adanya fitur fitur dalam aplikasi kwai tentunya bisa memberikan kemudahan untuk kamu yang suka membuat video pendek dan membagikan video pendek kesosial media.

Bagi kamu yang menggunakan kartu Axis silahkan cari kuota paket yang sesuai dengan kebutuhan dan penggunaan kamu, banyak pilihan paket internet kartu axis yang bisa kamu aktifkan. Salah satu kuota paket internet axis yang bisa kamu beli adalah kuota paket Boostr. Kamu bisa pilih kuota paket yang sesuai dan yang kamu suka, kuota internet streaming video, kuota internet main game online bersama (Mabar), kuota streaming lagu,kuota internet sosial media, yang pastinya banyak pilihan kuota internet untuk kamu hanya di aplikasi axisnet.

Kuota Straming Video:

Kuota paket internet axis masa aktif harian bisa kamu beli untuk video. Kuota 500Mb untuk masa aktif 1 hari hanya Rp.500, kuota 1GB hanya Rp.1000 untuk masa aktif 1 hari, kuota 2GB hanya Rp.1.500 untuk masa aktif 1 hari, kuota 1GB untuk masa aktif 7 hari hanya Rp.3.500, kuota 2GB hanya Rp.5.500 untuk masa aktif 7 hari, kuota 3GB untuk masa aktif 7 hari hanya R.7.500 itu adalah kuota untuk video. Nah sedangkan kamu yang suka dengarin musik online bisa mengaktifkan kuota berikut ini

Kuota Music:

Kuota 500Mb untuk masa aktif 1 hari hanya Rp.500, kuota 1Gb untuk masa aktif 1 hari hanya Rp.1.000, kuota 2GB untuk masa aktif 1 hari hanya Rp.1.500, kuota 1GB untuk masa aktif 7 hari hanya Rp.3.500, sedangkan kuota 2GB untuk masa aktif 7 hari hanya Rp. 5.500 dan kuota 3GB untuk masa aktif 7 hari hanya Rp. 7.500.

Kuota Sosial Media:

Kuota sosial media juga dapat menjadi pilihan bagi kamu yang suka sosial media, berikut daftar kuota paket internet axis sosial media dan harganya. Kuota 500Mb untuk masa aktif 1 hari hanya Rp.500, kuota 1Gb untuk masa aktif 1 hari hanya Rp.1000, sedangkan kuota 2Gb untuk masa aktif 1 hari hanya Rp.1.500, untuk kuota masa aktif 7 hari kuota 1Gb harga Rp.1.500, kuota 2GB untuk masa aktif 7 hari hargta Rp.2.500, sedangkan untuk kuota 3Gb masa aktif 7 hari harga Rp.7.500.

Kuota Games

Kamu yang suka main game, bisa beli paket internet axis yang disediakan hanya untuk kamu, beragam jenis pilihan kuota dan masa aktif yang bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau tentunya. Untuk kuota 500MB masa aktif 1 hari hanya rp.500, untuk kuota games kartu axis 1GB masa aktif 1 hari hanya Rp.1000, sedangkan untuk kuota 2GB masa aktif 1 hari kuota games kartu axis hanya Rp.1.500 saja, Kuota games kartu axis 1Gb untuk masa aktif 7 hari hanya Rp. 3.500, kuota axis untuk games 2GB masa aktif 7 hari hanya Rp.5.500, untuk kuota games kartu axis 3GB masa aktif 7 hari hanya Rp.7.500

Silahkan gunakan aplikasi Axisnet untuk mendapatkan harga paket internet murah dan untuk menemukan harga promo kuota internet kartu axis.Nah itulah ulasan yang bisa admin sajikan dalam artikel singkat ini, semoga dengan adanya penjelasan apa itu kuota kwai dan bagaimana cara menggunakan kuota kwai bisa menambah informasi kamu. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.


source https://caraceksisapaket.blogspot.com/2019/12/Apa-itu-Kuota-Kwai-Axis-dan-Bagaimana-Cara-Mengaktifkan-Kuota-Kwai-Axis.html

0 Response to "Apa itu Kuota Kwai Axis dan Bagaimana Cara Mengaktifkan Kuota Kwai Axis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel