Review Sipnosis Film IP MAN 4 Tayang 25 Desember 2019

Bagi kamu yang suka dengan film IP MAN tentunya akan menunggu nunggu tayang nya Film terbaru dari IP man yaitu IP MAN 4.sekuer terakhir dari Film tersebut berjudul IP MAN 4" The  Finale yang telah tayang di Bioskop seluruh Indonesia. Film IP MAN 4 diproduksi oleh  Pegasus Motion Pictures. Film IP MAN 4 yang tayang pada 25 Desember 2019 menceritakan tentang IP MAN ( Donnie Yen) yang ditinggalkan oleh sang Istri karena meninggal dan harus menghadapi kenyataan bahwa dia menderita sakit parah, dan ingin menentukan masa depan yang lebih baik untuk putranya. 


Review-Sipnosis-Film-IP-MAN-4-Tayang-25-Desember-2019




IP MAN pergi ke Amerika Serikat dengan tujuan mencari Sekolah untuk anak laki lakinya, keberangkatan IP MAN ke Amerika Serikat berkat tiket yang dibelikan oleh muridnya Yaitu Bruce Lee (Danny Chan). Namun ketika sampai di Amerika Serikat, Ip Man menemukan masalah yang salah satunya adalah pada saat bertemu dengan Komunitas  Wing Chun di Amerika Serikat yang diketuai oleh Wan Zhong Hua ( Wu Yue )

Hal ini disebabkan karena Bruce Lee membuka sekolah Seni Bela Diri Wing Chun di Negeri Paman Sam tersebut sehingga mendapat penolakan dari warga setempat, ditengah tengah perjuangan mencari sekolah terbaik untuk putranya namun ia harus menghadapi masalah.

Film Ip Man 4 mengkisahkan cerita perjuangan seorang Ip Man supaya dapat melindungi atau melestarikan Budaya Bela Diri Wing Chun di Negeri Paman Sam Amerika Serikat yang mendapat peran  sebagai seorang ayah untuk dapat memberikan pendidikan terbaik bagi putranya. Dalam Film Ip Man 4 Donnie Yen sangat menguasai karakter yang dia bawakan dengan sempurna, walaupun dalam kondisi apapun.

Selain Donni Yen dan Kwok wok Chan, pemain lain yang bergabung dalam Film Ip Man 4 adalah
  • Scott Adkins
  • Chris Collins
  • Vannes Wu
  • Jim Liu
  • Kent Cheng
  • Nicola Stuart -Hill




Nah itulah Sekilas Sipnosis dari Film Ip Man 4 yang dapat admin ulas dalam artikel singkat ini,bagi kamu yang ingin menonton film Ip Man 4 sudah bisa kamu tonton film Ip Man 4 diseluruh Bioskop mulai tanggal 25 Desember 2019. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan sipnosis Film Ip Man 4,banyak maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel ini dalam ketidaksengajaan admin untuk menulis.


source https://caraceksisapaket.blogspot.com/2019/12/Review-SipnosiReview-Sipnosis-Film-IP-MAN-4-Tayang-25-Desember-2019.html

Comments

Popular posts from this blog

cara mengubah bahasa Subtitle di Viu Menjadi Bahasa Indonesia

Apa itu Digipos dan Bagaimana Cara Mendaftar Digipos