Cara memperbaharui WA kadaluarsa aplikasi WhatsApp tidak bisa dibuka

Aplikasi WhatsApp atau biasa disebut WA adalah aplikasi instan kirim pesan yang banyak dipakai oleh pengguna smartphone. Penggunaan WhatsApp bisa dipakai melalui smartphone dan pc/komputer dengan menginstall whatsapp web. Aplikasi wa bisa digunakan untuk mengirim pesan teks, gambar, audio,video, file dan tentunya pessn voice.

Cara-memperbaharui-WA-kadaluarsa-aplikasi-WhatsApp-tidak-bisa-dibuka


Bagi yang telah lama menggunakan aplikasi whatsapp tentuna sudah hafal dengan menu menu yang ada dalam aplikasi Wa. Kamupun bisa untuk membuat story atau status berupa teks, gambar ataupun upload video pendek durasi 30 Detik saja.

Aplikasi atau sofware online pastinya mempunyai batas penggunaan. Batas yang admin maksud adalah pembaharuan aplikasi, banyak pengguna aplikasi yang menemukan kendala apikasi kadaluarsa. Nah dalam artikel singkat ini admin akan menjelaskan bagaimana cara mengatasi aplikasi kadaluarsa. Begitu juga dengan cara mengatasi wa kadaluarsa. Untuk mengatasi whatsapp kadaluarsa kamu bisa atasi dengan beberapa pilihan berikut ini.

Mengapa aplikasi wa kadaluarsa,apa penyebab apikasi whatsapp kadaluarsa. Penyebab utama aplikasi wa kadaluarsa adalah karena wa yang kamu gunakan masih berada pada versi wa lama. Oleh karena itu untuk dapat mengatasi aplikasi wa kadaluarsa sebaiknya update aplikasi ke versi terbaru. Misal nya jika aplikasi wa yang kamu pakai 3.4.5, coba update aplikasi wak ke versi 5.6.7 versi yang admin tulis disini hanya sebagai contoh saja.

Cara memperbaharui aplikasi wa

  • Buka playstore
  • Kemudian cari aplikasi whatsapp atau ketik pada kolom pencarian whatsapp
  • Kemudian terbuka aplikasi wa, akan ada dua pilihan " buka " dan " update "
  • Silahkan pilih update untuk memperbaharui aplikasi wa supaya bosa dipakai kembali
  • Tunggu update aplikasi wa kadaluarsa sampai selesai
  • Jika sudah, maka aplikasi wa sudah teratasi dan tidak akan ditemukan lagi notifikasi aplikasi wa kadaluarsa

Untuk dapat mengupdate aplikasi wa kadaluarsa tentunya diperlukan koneksi internet. Lalu, bagaimana caranya jika notifikasi wa kadaluarsa muncul dilokasi yang kurang kuat sinyal.padahal kamu sangat membutuhkan untuk membuka aplikasi wa karena hal penting. Apakah bisa mengatasi aplikasi wa kadaluarsa jika todak ada jaringan internet. Simak langkah langkah mengatasi wa kadaluarsa jika jaringan internet tidak stabil.


  • Buka pengaturan smartphone
  • Kemudian kamu cari tab menu " date and time " 
  • Kemudian kamu nonaktifkan "automatic date and time dan automatic zone
  • Selanjutnya, ubah tanggal ke tanggal aplikasi dapat digunakan dengan memilih menu " set date "
  • Simpan
  • Selesai
  • Coba buka aplikasi whatsapp kembali

Nah cukup mudah bukan? Itulah cara paling ampuh mengatasi aplikasi whatsapp kadaluarsa. Semoga dengan adanya solusi cara mengatasi wa tidak bisa dibuka, wa tidak bisa dijalankan, wa tidak bisa dipakai, aplikasi wa error. Semoga membantu. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.


source https://caraceksisapaket.blogspot.com/2020/01/cara-memperbaharui-wa-kadaluarsa-aplikasi-whatsapp-tidak-bisa-dibuka.html

Comments

Popular posts from this blog

cara mengubah bahasa Subtitle di Viu Menjadi Bahasa Indonesia

Apa itu Digipos dan Bagaimana Cara Mendaftar Digipos

Review Sipnosis Film IP MAN 4 Tayang 25 Desember 2019