Cara Mendapatkan Kuota GRATIS 3GB kartu Indosat Terbaru

Semua pengguna smartphone berlomba lomba supaya bisa mendapatkan paket internet murah, banyak kode yang digunakan supaya mendapatkan paket internet murah. Sedangkan kuota yang dibeli dengan harga murah masih banyak yang menginginkanya, apalagi jika mendapatkan kuota internet GRATIS. Bagi kamu yang telah menggunakan kartu indosat ataupun yang akan membeli kartu perdana Indosat punya kesempatan untuk mendapatkan kuota internet GRATIS 3GB.

Bagaimana cara mendapatkan kuota internet GRATIS 3GB kartu Indosat


Cara-Mendapatkan-Kuota-GRATIS-3GB-kartu-Indosat-Terbaru


Kamu harus melakukan aktivasi kartu perdana kemudian mengunduh, install dan login pada aplikasi MyIm3. maka kamu akan mendapatkan Notifikasi banner untuk melakukan gamification spin the wheel untuk melakukan klaim gratis kuota 3GB Youtube dan instagram.

Kamu dapat menggunakan kuota internet gratis dari indosat selama 3 hari,ya karena masa aktif kuota gratis indosat yang kamu dapatkan hanya 3 hari saja. Jika kuota tidak habis dalam waktu 3 hari maka kuota gratis tersebut akan hangus. Untuk cek sisa kuota gratis youtube dan instagram hanya bisa kamu cek sisa paket melalui aplikasi MyIm3 saja, oleh karena itu pastikan kamu telah mendownload dan menginstall aplikasi MyIm3 diperangkat smartphone kamu.

Kuota gratis 3GB dari indosat hanya bisa kamu pergunakan untuk mengakses youtube dan instagram saja, namun jika kamu pergunakan kuota internet gratis 3GB tersebut untuk mengakses selain instagram dan youtube, maka kuota yang dipergunakan adalah kuota utama atau kuota lain yang ada pada kartu kamu.Karena masa aktif paket internet gratis indosat 3GB hanya 3 hari saja, maka kamu tidak akan bisa perpanjang masa aktif kuota gratis 3GB tersebut, ketika masa aktif habis maka kamu tidak akan bisa pergunakan kembali kuota tersebut meskipun sisa kuota masih banyak.

Dengan membeli kartu perdana Indosat,kamu akan mendapatkan kuota gratis 3GB yang bisa dipergunakan untuk mengakses youtube dan instagram. Kuota gratis 3GB dari indosat sangat tepat dan cocok sekali untuk kamu yang suka internetan,terutam bagi pecinta youtube dan instagram.Namun pembelian kartu perdana indosat yang memberikan kuota gratis 3GB tidak berlaku untuk semua wilayah dan artinya hanya daerah tertentu saja yang bisa mendapatkannya antara lain adalah

  • Jabodetabek
  • Sukabumi
  • Bandung
  • Yogya
  • Semarang
  • Solo
  • Surabaya
  • Malang
  • Denpasar


Nah itulah cara mendapatkan kuota gratis 3GB dari Indosat, jika kamu berada di lokasi yang disebutkan diatas maka kamu punya kesempatan untuk bisa mendapatkan paket internet gratis kuota 3GB yang dapat digunakan untuk akses youtube serta instagram. Bagaimana cara membeli paket internet Tri kartu Indosat,kamu dapat membeli paket internet indosat melalui aplikasi MyIm3 atau gunakan kode dial paket internet indosat di *123# kemudian ok atau yes.

Misal nya kamu ingin beli paket internet Freedom Combo Indosat, maka akses saja dial *123#. Apa yang dimaksud dengan Freedom Combo Indosat. Freedom Combo Indosat adalah layanan akses data internet yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan layanan akses internet dijaringan indosat ooredoo dan kuota nelpon semua operator. Kamu bisa mengakumulasikan sisa kuota utama dengan data rollover. yang pastinya kamu dapat menggunakan disemua jaringan indosat ooredoo, selain itu kamu juga mendapat tambahan kuota lokal yang bisa digunakan pada area registrasi dan kamu juga mendapatkan kuota nelpon.

Kuota Rollover indosat adalah layanan yang memungkinkan kamu dapat menggunakan sisa kuota freedom combo dibulan berikutnya hingga 1 tahun, dengan adanya data Rollover tentunya sisa kuota yang masih ada tidak akan hangus atau hilang. Sedangkan kuota malam Indosat adalah kuota khusus yang hanya bisa kamu pakai pada pukul 01.00 s/d06.00 saja.Nah sedangkan untuk kuota lokal adalah kuota internet yang hanya bisa dipergunakan dilokasi registrasi paket tersebut dan tidak bisa kamu pakai diluar area registrasi paket.Itulah terkadang banyak pengguna smartphone yang salah menyangka bahwa kuota lokal tidak dapat dipakai, hal itu disebabkan karena penggunaan kuota lokal diluar lokasi registrasi paket.

Bagaimana cara mendapatkan data Rollover Indosat. Cara mendapatkan Data Rollover sangat mudah, cukup berlangganan paket Freedom Combo Bulanan dan pastikan kamu selalu berlangganan serta melakukan perpanjangan paket secara otomatis, dengan demikian maka sisa kuota dibulan sebelumnya akan diakumulasi untuk dapat dipergunakan diperiode bulan berikutnya

Cek masa aktif kartu secara berkala supaya kartu tidak habis masa tenggang, jika sisa kuota kamu masih banyak namun kartu dalam masa tenggang. Maka sisa kuota tersebut tidak akan dapat digunaakn.Cara mendaftar paket internet Freedom Combo Indosat silahkan akses kode *123# atau gunakan aplikasi MyIm3.

Bagaimana cara cek sisa paket internet utama, cara cek sisa kuota Rollover atau cara mengetahui sisa kuota 4G indosat, silahkan kamu akses dial kode cek sisa paket melalui *123# atau gunakan aplikasi MyIm3, cara cek sisa kuota indosat melalui SMS cukup mengetik format USAGE kirim ke 363.Selama sisa pulsa kamu mencukupi maka kamu bisa perpanjang masa aktif paket Freedom Combo secara otomatis dan ada juga yang tidak diperpanjang secara otomatis. Itulah yang dapat admin sajikan dalam ulasan artikel ini semoga bermanfaat, admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas. Info lengkap silahkan hubungi Call Center Indosat  100 / 185.


source https://caraceksisapaket.blogspot.com/2020/01/Cara-Mendapatkan-Kuota-GRATIS-3GB-kartu-Indosat-Terbaru.html

Comments

Popular posts from this blog

cara mengubah bahasa Subtitle di Viu Menjadi Bahasa Indonesia

Apa itu Digipos dan Bagaimana Cara Mendaftar Digipos

Review Sipnosis Film IP MAN 4 Tayang 25 Desember 2019