Cara Menyembunyikan Status atau Story WA dari konta WA tertentu

Bagaimana cara menyembunyikan status Wa dari kontak tertentu, bagaimana cara menyembunyikan story dari beberapa orang kontak WhatsApp yang mungkin kamu orang tersebut tidak perlu tahu apa yang sedang kamu upload atau sedang kamu posting. Meskipun banyak pengguna aplikasi Wa, namun kenyataan nya masih banyak yang belum tahu bagaimana cara menyembunyikan status Wa dari beberapa orang kontak WA. Sebenar nya cara menyembunyikan status WA dari beberapa orang kontak Wa sangat mudah dan gampang kamu banget. Cara melakukannya kamu hanya perlu masuk ke pengaturan atau settingan saja.


Cara-Menyembunyikan-Status-atau-Story-WA-dari-kontak-WA-tertentu

Kamu bisa menyembunyikan status WA dari beberapa orang kontak WA secara permanen atau hanya sementara saja, apakah menyembunyikan status Wa dari beberapa kontak akan ada laporan nya. Jika kamu telah memilih beberapa orang yang kamu tidan ingin status Wa kamu diketahui orang tersebut, maka orang itu tidak akan mengetahui bahwa kamu telah menyembunyikan status WA dari dia.

Cara hide story WA sangat mudah sekali, ikuti langkah langkah hide story Wa berikut ini supaya orang atau kontak WA yang telah kamu pilih tidak akan mengetahui bahwa kamu sedang upload gambar ataupun foto serta tulisan.

Cara menyembunyikan Status WA atau cara Hide Story WA dari kontak tertentu

  • Lansung saja buka aplikasi WhatsApp yang sedang kamu gunakan
  • Kemudian buka atau pilih tombol titik tiga pada pojok kanan atas
  • kemudian masuk ke tab menu settingan atau pengaturan
  • Lanjut pilih menu " Akun "
  • Kemudian pilih lagi menu " Privasi "
  • Selanjutnya pilih menu " Status "
  • Untuk menerapkan nya pilih menu " kontak saya kecuali "
  • Silahkan kamu ceklis atau centang kontak yang akan kamu masukan pada daftar hide status atau orang yang tidak bisa melihat status wa kamu
  • Selesai


Setelah kamu menerapkan setelan ini, maka setiap kamu mengupload gambar, tulisan atau video maka kontak yang telah kamu masukan pada daftar hide status wa tadi tidak akan bisa melihat status Wa kamu. Namun apabila suatu hari nanti kamu ingin menghapus kontak wa dari daftar hide status wa, maka silahkan kamu ikuti kembali langkah langkah diatas dan hilangkan tanda ceklis kontak yang kamu perbolehkan untuk melihat status Wa kamu.

Cara ini bisa kamu terapkan untuk selamanya, dan bisa juga untuk sementara saja. Namun jika kamu pernah menguninstall aplikasi Wa, maka setelan ini akan berubah kembali pada setelan awal. Jika kamu ingin memasukan kembali kontak pada daftar hide story WA, ikuti saja langkah langkah itu kembali.

Mudah bukan cara agar kontak WA tidak bisa melihat status Wa atau cara supaya story WA tidak diketahui oleh orang tertentu kontak whatsApp.  Fitu aplikasi wa lainya bisa juga kamu terapkan yaitunya cara menghilangkan tanda online di aplikasi WA,supaya kontak wa tidak melihat status online saat membuka WA.

Untuk meringankan kinerja aplikasi WA sebaiknya kamu hapus file file yang ada pada aplikasi WA seperti file kirim dan terima sticker, file terima dan kirim video serta gambar pada aplikasi wa. Meskipun gambar atau video yang kamu terima lewat whatsApp telah dihapus pada gallery. Akan tetap file tersebut tidak akan hilang pada folder aplikasi WA sehingga jika dibiarkan menumpuk tentunya akan berdampak pada penuhnya ruang system penyimpanan. Oleh karena itu sebaiknya kamu halus file file tersebut melalui folder. Pastikan yang akankamu hapus file tidak berguna.

Itulah yang bisa admin sajikan dalam artikrl singkat ini, semoga menambah informasi kamu. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.



source https://caraceksisapaket.blogspot.com/2020/01/Cara-Menyembunyikan-Status-atau-Story-WA-dari-kontak-WA-tertentu.html

Comments

Popular posts from this blog

cara mengubah bahasa Subtitle di Viu Menjadi Bahasa Indonesia

Apa itu Digipos dan Bagaimana Cara Mendaftar Digipos

Review Sipnosis Film IP MAN 4 Tayang 25 Desember 2019