Berapa Pembagian Kuota Paket Data XL 15 GB

Pada saat kamu ingin membeli kuota paket pastinya kamu ingin tahu berapa jumlah kuota yang didapatkan, berapa lama masa aktif kuota paket, apakah kuota paket ada pembagian atau kuota full 24 jam penggunaan, jika kuota ada pembagian jelaskan pembagian kuota data internet.  Karena jika kamu tidak tahu pembagian kuota data internet yang akan kamu, pastinya nanti kamu akan merasa bingung dengan jumlah kuota, misal nya total kuota 20GB. Namun pada saat kamu pakai siang hari hanya 10GB saja. Padahal tampa kamu sadari kuota tersebut ada pembagian, misal nya pembagian kuota siang malam, pembagian kuota untuk aplikasi, pembagian kuota data internet untuk chat, pembagian kuota uintuk streaming video dan pembagian lain lain.

Berapa-Pembagian-Kuota-Paket-Data-XL-15-GB


Tidak semua kuota data ada pembagian, ada beberapa kuota yang memang di gunakan untuk pemakaian full 24 jam saja, ada juga kuota yang penggunaan nya full siang saja dan ada juga kuota yang penggunaannya hanya malam saja. Nah dalam artikel singkat ini admin akan mengulas mengenai Berapa pembagian kuota paket Data XL 15GB.

Cara membeli kuota data internet XL melalui pulsa kamu bisa menggunakan kode internet XL melalui *123#,kemudian pilih menu Internet, selanjutnya pilih paket yang kamu sukai untuk dibeli. 

  • 1.Paket XL Xtra Rejeki
  • 2.Paket XL HotRod
  • 3.Paket XL HotRod PRIMA
  • 4.Paket XL Super-Ngebut
  • 5.Paket XL Pass


Biasanya sebelum kamu membeli paket internet akan ada penjelasan lengkap paket internet mulai dari harga paket, jumlah kuota paket XL, masa aktif paket internet XL, pembagian paket internet XL (Jika ada).

Berikut adalah pembagian kuota data internet XL 15GB

  • Total Kuota 15GB
  • Kuota 6GB berlaku untuk semua jaringan 2G,3G dan 4G
  • Kuota 8GB berlaku untuk jaringan 4G saja
  • Kuota 1GB berlaku untuk streaming youtube 24 jam
  • Kamu juga mendapatkan bonus paket nelpon semua operator 15 menit
  • Streaming atau menonton Video youtube tampa kuota berlaku mulai pukul 01.00-06.00
  • Masa aktif paket internet 30 hari


Setelah kamu berhasil isi paket internet, pastikan jumlah kuota telah bertambah dengan cek sisa paket internet. Cara melihat jumlah kuota paket internet XL sangat mudah dan gampang. Kamu bisa gunakan aplikasi MyXL atau gunakan kode *123# untuk cek kuota internet XL. Berikut cara cek jumlah paket XL atau cek sisa paket XL

  • Tekan *123#
  • Pilih nomor 7 INFO
  • lalu pilih INFO KARTU XL
  • lalu pilih CEK KUOTA


jika kuota kamu masih ada misal nya kuota internet, kuota Nelpon atau kuota SMS. Maka akan terlihat jelas dalam informasi yang muncul. Namun jika kartu XL tidak ada kuota akan terlihat informasi seperti berikut
Saat ini anda tidak memiliki paket Apapun


Cara isi ulang paket internet XL saat ini sangat banyak cara yang dapat kamu gunakan mulai dari isi ulang paket internet menggunakan Voucher, Isi ulang kuota internet XL melalui Pulsa, isi ulang data XL melalui counter, beli paket internet XL melalui aplikasi dan masih banyak lagi.

Yang perlu diketahui pada saat ingin beli paket internet, pastikan dulu berapa GB kuota yang akan kamu dapatkan, kemudian pastikan masa aktif paket internet yang mau dibeli berapa hari, pastikan juga untuk pembagian kuota data, pastikan juga jam penggunaan kuota data. Hal ini bertujuan supaya tidak ada kuota data yang kamu beli tidak terpakai. Sangat disayangkan jika kamu membeli paket data dengan kuota besar, namun banyak sisa kuota data yang tidak terpakai karena tidak sesuai dengan harapan kamu. contohnya kuota data 10GB, sedangkan kuota malamnya 7GB dan kuota 3GB yang bisa dipakai pada siang hari. Jika kamu tidak suka begadang sampai larut malam, sudah dipastikan sisa kuota yang 7GB tersebut akan hangus karena tidak terpakai ( ini hanya saran admin saja)

Itulah yang bisa admin sajikan dalam artikel kali ini,semoga apa yang admin ulas bisa bermanfaat. Untuk informasi lengkap seputar produk XL alangkah baiknya lansung menghubungi call center XL 817. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan pembagian kuota internet yang merupakan ketidaksengajaan admin dalam menulis.


source https://caraceksisapaket.blogspot.com/2020/02/Berapa-Pembagian-Kuota-Paket-Data-XL-15-GB.html

Comments

Popular posts from this blog

cara mengubah bahasa Subtitle di Viu Menjadi Bahasa Indonesia

Apa itu Digipos dan Bagaimana Cara Mendaftar Digipos

Review Sipnosis Film IP MAN 4 Tayang 25 Desember 2019