cara mengatasi tindakan diblokir di Instagram Terbaru

Instagram atau IG adalah Platform sosial media yang bisa kamu gunakan untuk mengupload foto maupun video pendek, Pengguna instagram juga dapat mengambil foto maupun video yang ada pada instagram baik menggunakan aplikasi menyimpan foto atau aplikasi mengambil video instagram.Menerapkan Filter dan kamu dapat membagikan foto instagram maupun video instagram ke berbagi jejaringan sosial. Pada zaman yang sudah serba canggih saat ini, kecil kemungkinan bahwa orang tidak tahu dengan aplikasi instagram, bahkan bisa dikatakan hampir setiap smartphone terlah terinstall aplikasi instagram. Hal ini dikarenakan begitu banyak orang yang menyukai aplikasi instagram.


cara-mengatasi-tindakan-diblokir-di-Instagram-Terbaru


Banyak fitur fitur instagram yang dapat kamu pakai saat menggunakan instagram, namun dibalik fitur fitur diinstagram terkadang pengguna instagram ada menemukan kendala notifikasi yang muncul seperti 

Tindakan ini diblokir, coba lagi nanti. Kami melarang konten dan tindakan tertentu untuk melindungi komunitas kami, beritahu kami jika menurut anda kami telah melakukan kesalahan. 


Ketika pengguna instagram ingin melakukan sesuatu namun muncul notifikasi tindakan ini diblokir, bagi yang sudah tahu cara mengatasi tindakan ini diblokir saat menggunakan instagram tentunya tidak akan pusing. Namun bagaimana dengan pengguna instgaram yang belum tahu cara mengatasi tindakan ini diblokir saat menggunakan instagram.

Notifikasi Tindakan ini diblokir karena pengguna instagram melakukan hal hal yang dilarang oleh pihak instagram untuk melindungi komunitas, adapun biasanya hal hal yang dilakukan sehingga menyebabkan tindakan ini diblokir oleh instagram antara lain sebagai berikut ini

  • Menggunakan Auto Like dan Auto Followers
  • Melakukan tindakan Like dalam jumlah banyak dalam harian yang melampuai batas
  • Melakukan tindakan Follower dalam jumlah banyak dalam harian yang melampaui batas
  • Melakukan spam postingan


Setelah mengetahui penyebab tindakan diblokir saat menggunakan aplikasi instagram, sekarang kita akan coba bahas cara mengatasi tindakan diblokir waktu menggunakan instagram karena menggunakan auto like dan auto follower yang melampuai batas dalam 1 hari.

1.Cara mengatasi Tindakan Ini dblokir saat menggunakan instagram

Ketika kamu mungkin pernah atau ada melakukan tindakan auto like, auto follower atau hal hal lainya yang dilarang oleh pihak instagram. Maka kamu akan mendapatkan notifikasi tindakan ini diblokir. Itu artinya kamu tidak diperbolehkan untuk melakukan tindakan tersebut. Upaya yang dapat kamu lakukan adalah jangan mengulangi kesalahan tersebut dikemudian hari kembali. Solusinya coba lakukan update aplikasi instagram. Cara mengupdate aplikasi instagram silahkan buka Playstore, kemudian cari aplikasi instagram. Jika Update tersedia, lansung saja update aplikasi instagram supaya tidak mendapatkan notifikasi tindakan ini diblokir. Namun jika update aplikasi instagram tidak tersebut, kamu terpaksa menunggu sampai waktu tindakan diblokir di perbaharui atau di izinkan kembali. Namun jangan melakukan hal tersebut kembali.

2.Cara Mengatasi Tindakan Ini diblokir oleh Pihak instagram dengan cara melaporkan masalah pada Pihak instagram

Ketika kamu menggunakan aplikasi instagram, Namun kamu menemukan kendala adanya notifikasi Tindakan ini diblokir, sedangkan kamu tidak melakukan hal hal yang dilarang oleh instagram. Maka kamu dapat melaporkan masalah tersebut pada pihak instagram, karena memang instagram meminta untuk dilaporkan jika kendala tersebut memang tidak kamu lakukan.

Bagaimana cara melaporkan masalah yang terjadi pada aplikasi instagram, ikuti langkah langkah melaporkan masalah pada pihak instagram seperti berikut ini

  • Silahkan login ke aplikasi instagram
  • Kemudian pilih atau klik pada pojok kanan bawah profil instagram
  • Pilih atau klik garis tiga
  • pilih atau klik pengaturan
  • Pilih atau klik Privasi
  • Kemudian sentuh saja " Laporkan Masalah "
  • Kemudian pilih atau klik lagi laporkan Masalah "
  • Lalu jelaskan pada kolom yang disediakan secara jelas dan terperinci mengenai kendala pemblokiran
  • Sertakan juga foto atau capture/screenshot pemblokiran dari pop up yang kamu dapatkan dan upload
  • Lalu kirim
  • Tunggu jawaban dari pihak instagram mengenai tindakan pemblokiran tersebut


Setelah kamu melaporkan kendala atau masalah pemblokiran tindakan pada aplikasi instagram, silahkan menunggu lebih kurang sekitar 2-3 minggu untuk mendapatkan penjelasan kenapa tindakan tersebut diblokir. Nah itulah ulasan yang dapat admin jelaskan dalam artikel singkat ini terkait cara mengatasi tindakan ini diblokir, kamu tidak dapat melakukan tindakan ini karena tidak diperbolehkan. Untuk informasi lebih jelas dan lengkap silahkan baca informasinya pada situs instagram. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel ini.


source https://caraceksisapaket.blogspot.com/2020/02/cara-mengatasi-tindakan-diblokir-di-Instagram-Terbaru.html

Comments

Popular posts from this blog

cara mengubah bahasa Subtitle di Viu Menjadi Bahasa Indonesia

Apa itu Digipos dan Bagaimana Cara Mendaftar Digipos

Review Sipnosis Film IP MAN 4 Tayang 25 Desember 2019