Apa itu socialspy whatsapp Tool dan Bagaimana cara Menggunakan socialspy whatsapp

Apa itu Sociakspy WhatsApp Tool. Berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari berbagai sumber. Socialspy WhatsApp Tools adalah sebuah Layanan atau tools yang dapat digunakan untuk mengetahui isi pesan whatsApp orang lain, dengan kata lain sarana socialspy whatsApp ini bisa dikatakan sebagai sarana untuk menyadap whatsApp orang lain.Namun jika kita dengar dari kata penyadapan tentunya hal yang sangat menakutkan,sebenar nya penyadapan adalah tindakan yang dapat merugikan orang lain jika digunakan untuk hal hal yang tidak positif. SocialSpy WhatsApp bukanlah sebuah aplikasi namun layanan yang bisa kamu gunakan via website. Lalu, bagaimana cara kerja socialspy WhatsApp dan bagaimana cara menggunakan socialSpy WhatsApp.


Apa-itu-socialspy-whatsapp-Tool-dan-Bagaimana-cara-Menggunakan-socialspy-whatsapp

Jika kamu ingin mendownload SocialSpy atau mencari link download socialSpy WhatsApp kamu tidak akan menemukan, kenapa demikian. Karena SocialSpy WhatsApp ini bukanlah berbentuk file atau aplikasi, namun layanan dalam bentuk website online.

Bagaimana cara menggunakan layanan SocialSpy WhatsApp online, apakah SocialSpy WhatsApp perlu mendaftar pada website tersebut. Ikuti langkah langkah menggunakan SocialSpy WhatsApp berikut ini.

  • silahkan buka Browser pada Pc atau Android kamu untuk dapat mengakses website socialSpy WhatsApp ini
  • Setelah browser terbuka lansung saja klik link berikut atau ektik alamat website untuk dapat menggunakan layanan SocialSpy WhatsApp berikut ini " https://ift.tt/3g4POCs "
  • Maka akn muncul laman socialspy whatsApp
  • Kemudian pada kolom isian nomor, silahkan masukan nomor WhatsApp yang ingin kamu ketahui percakapan atau isi whatsApp orang tersebut
  • Setelah kamu memasukan nomor WhatsApp orang yang dituju, lalu tekan "Submite"
  • Lalu akan muncul informasi proses berlansungnya permintaan untuk mengetahui isi whatsApp orang yang kamu tuju
  • Setelah proses permintaan untuk melihat isi whatsApp orang lain maka kamu akan melihat laman pengecekan " Human Verification Required " untuk memastikan anda bukan robot, silahkan pilih " Verifi Through Survey "
  • Setelah itu kamu akan dibawa pada halaman survey, kamu akan diminta untuk mengisi atau menjawab survey dengan waktu yang ditentukan. 
  • Setelah survey berhasil maka kamu akan lansung melihat isi whatsApp orang yang dituju dan semua aktivitas whatsApp nya seperti chat, Panggilan suara dan panggilan video,file dokumen, foto dan lain lain


Apakah cara melihat isi whatsApp orang lain menggunakan layanan SocialSpy WhatsApp ini benar benar berhasil? Entahlah, kenapa demikian? karena admin sendiri belum pernah mencoba menggunakan layanan ini. Namun admin sarankan gunakanlah sosial media untuk hal hal yang positif, jika kamu ingin menggunakan layanan Socialspy WhatsApp, maka gunakanlah untuk hal hal yang baik seperti untuk mengungkap perselingkuhan dari percakapan whatSApp. Jangan sekali menggunakan sosial media untuk merugikan orang lain.

Admin tidak bertanggung jawab jika terjadi hal hal yang tidak diinginkan setelah menggunakan layanan Socialspy whatsApp.Nah itulah yang dapat admin sajikan dalam artikel singkat ini tentang cara menggunakan socialspy Whatsapp untuk melihat percakapan whatsApp.Penyadapan atau mengetahui percakapan whatsapp orang lain tentunya hal yang dapat merugikan orang lain, terkadang percakapan bersifat rahasia. Lalu bagaimana cara agar terhindar dari penyadapan whatsApp, bagaimana cara agar orang tidak bisa melihat isi whatsApp kita.

Cara Terhindari dari penyadapan atau cara melindungi dari intipan isi whatsApp kita

Aktifkan Verifikasi Dua Langkah WhatsApp

Bagaimana cara mengaktifkan verifikasi dua langkah whatsApp. Cara Mengaktifkan fitur dua langkah atau verifikasi dua langkah WhatsApp ikuti langkah berikut. Namun ada baiknya untuk mengupdate aplikasi whatsapp ke versi terbaru jika kamu belum mengupdate WA. Cara update aplikasi WhatsApp sangat mudah, buka saja playstore kemudian cari WhatsApp,jika update tersedia kamu akan melihat dan tinggal pili saja "Update " Tunggu sampai proses update berhasil.

cara mengaktifkan verifikasi 2 langkah wa
  • Buka Aplikasi WhatsApp
  • Lalu masuk ke pengaturan/Settingan
  • Lalu pilih Accounts (akun)
  • Lalu pilih " Two Step Verification  (Verifikasi Dua Langkah)
  • pilih Enable (aktifkan)


Aktifkan Fitur Verifikasi. Tujuannya sama supaya orang tidak bisa meretas isi percakapan whatsApp kita.Cara mengaktifkan fitur verifikasi WhatsApp sangat mudah dan gampang sekali, lansung saja buka aplikasi whatsApp kamu. Lalu buka settingan WhatsApp atau Gear garis tiga pada pojok kanan atas.Lalu masuk ke tab verifikasi dua langkah, kamu akan diminta untuk mengisi password whatsApp atau kata sandi WhatsApp lebih kurang 6 digit angkan, masukan juga alamat email yang ingin digunakan untuk mengamankan akun whatsapp.

Dengan diaktifkan verifikasi dua langkah, maka percakapan whatsApp dan file dokumen whatsapp lebih aman terjaga. Itulah cara mengamankan akun whatsapp dan melindugi percakapan whatsApp dari pembajakan.Itulah yang dapat admin sajikan dalam artikel singkat ini mengenai apa itu socialspy whatsApp, cara menggunakan socialspy whatsApp, cara melindungi akun whatsApp dan cara mengamankan akun whatsapp dari pembajakan menggunakan verifikasi dua langkah. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.


source https://caraceksisapaket.blogspot.com/2020/05/Apa-itu-socialspy-whatsapp-Tool-dan-Bagaimana-cara-Menggunakan-socialspy-whatsapp.html

Comments

Popular posts from this blog

cara mengubah bahasa Subtitle di Viu Menjadi Bahasa Indonesia

Apa itu Digipos dan Bagaimana Cara Mendaftar Digipos

Review Sipnosis Film IP MAN 4 Tayang 25 Desember 2019