Ucapan selamat Idul Fitri 1441 H Kata Kata Indah selamat Lebaran

Bulan suci Ramadhan sudah sama sama kita lalui bersama, meskipun bulan dalam menyambut bulan suci ramdhan saat ini dilanda musibah wabah virus corona. Kita tetap semangat untuk menjalankan ibadah puasa dan sholat tawareh dirumah. Bulan suci ramadhan tinggal beberapa hari lagi, setelah itu kita akan menyambut hari raya idul fitri.Menyambut kedatangan hari raya idul fitri tentunya kita perlu saling maaf memaafkan. Kata kata maaf idul fitri bisa disampaikan secara lansung dan bisa juga disampaikan secara tidak lansung,dengan arti kita kata kata ucapan selamat idul fitri mohon maaf lahir dan bathin bisa kita sampaikan melalui pesan singkat seperti whatsapp, ucapan selamat idul fitri bisa kita sampaikan melalui sms,ucapan selamat idul fitri bisa kita sampaikan melalui panggilan telepon jika tidak bisa bertemu lansung dengan seseorang.

Nah untuk menyampaikan ucapakan selamat idul fitri secara tidak lansung, biasanya orang banyak merangkai kata kata seindah mungkin, bisa menggunakan puisi idul fitri,sajak indah ucapan selamat idul fitri,kata kata mutiara selamat idul fitri dan di iringan dengan kata kata mohon maaf lahir dan bathin.


Ucapan-selamat-Idul-Fitri-1441-H-Kata-Kata-Indah-selamat-Lebaran


Nah dalam artikel ini admin akan mengulas rangkaian ucapan selamat idul fitri atau kata kata indah selamat lebaran idul fitri mohon maaf lahir dan bathin. Kamu bisa menggunakan kataa kata indah selamat idul fitri yang admin rangkum dalam blog ini.


"Harga paling berharga adalah sabar, teman paling setia adalah amal, ibadah paling indah adalah iklash, identitas paling tinggi adalah iman, pekerjaan paling berat adalah memaafkan, selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan bathin "
"Sambutlah hari kemenangan dengan bahan yang terbaik, bahan kesabaran dengan benangnya kesucian,yang dihiasi dengan keikhlasan  yang dijahit selama satu bulan penuh, selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan bathin "
"Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lisan, untuk jiwa yang pernah tersakiti oleh buruknya tingkah laku, mari saling memaafkan dihari yang suci menuju kemenangan, mohon maaf lahir dan bathin"
"Terkadang mata salah melihat, hati salah ketika menggugat, mulut salah mengupcat sehingga sering menyayat,untuk menyambut hari kemenangan mari sama sama kita saling memaafkan. Mohon maaf lahir dan bathin selamat idul fitri "
 "Ramadhan akan segera berlalu, tapi diri tidak bisa suci, jika marah dan sakit hati belum bisa dimaafkan, maka dihari kemenangan ini saya ingin kembali mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin "
 "Jiwa jiwa kembali suci seperti terlahirnya seorang bayi kebumi ini, takhbir mengema dilangit ilahi, semoga kemenangan ini menjadi hakiki, taqobballahuminna wa minkum , taqobbal ya karim,selamat hari hari idul fitri mohon maaf lahir dan bathin"
"Dihari yang berbahagia inim dihari kemenangan ini kami sekeluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin,selamat hari raya idul fitri 1441 H"
 "Semoga dibulan ramadhan yang pernuh berkah ini semoga dapat memberikan manfaat yang banyak untuk kita semua dan dapat memotivasi kita untuk dapat mengalahkan hawa nafsu demi menuju kemenangan dihari yang berbahagia ini,selamat hari raya idul fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan bathin"
 "Dibeningnya hati ada keruhnya prasangka, disantunnya sapa ada celanya kata, mohon maaf lahir dan bathin,selamat hari raya idul fitri 1441 H mohon maaf lahir dan bathin"
"Tidak ada pemberian yang paling indah dan perilaku yang mulia selain meminta maaf dan memberi maaf dihari yang bahagia dan kemenangan ini,mari sama sama memaafkan. Mohon maaf lahir dan bathin,selamat hati raya idul Fitri 1441 H "
"Jika ada ucapakan yang membekas lara, jika ada tingkah yang merangkai duka, ada kata merangkai dusta,hanya pemberian maaf yang aku minta dihari yang suci dan kemenangan ini,mohon maaf lahir dan bathin selamat hati raya idul fitri 1441"
"Mawar indah harum mewangi, aromanya begitu menyentuh sampai nurani,kata kata mutiara ini pengganti diri untuk memintaa maaf lahir dan bathin,selamat hari raya idul fitri 1441 H " 
 "Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi, dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwam hidup ini terasa indah jika ada kata meminta maaf dan memberi maaf, taqabbalallahu minna waminkum "
"sunset ramadhan beranjak pergi, berganti syawal di pagi hari, membawa cahaya kedamaian dipenghujung ramadhan, menebar berkah dihari kemenangan, selamat idul fitri 1441 H mohon maaf lahir dan bathin" 

Ucapan Idul Fitri "Taqobalallahu lengkap dengan artinya



Artinya:

"semoga Allah menerima amal ibadah kami dan kamu, wahai allah yang maha mulia, terimalah. dan semoga Allah menjadikan kami dan kamu termasuk orang orang yang kembali dan orang orang yang menang serta diterima (Amal Ibadah), setiap tahun semoga kamu dalam kebaikan.

 " Minna Waminkum taqobal ya karim "
Artinya:

Ya Allah yang maha mulia, terimalah amal kami dan kamu"


Nah itulah ucapan selamat idul fitri 1441 H dan kata kata mutiara indah selamat lebaran idul fitri 2020,semoga dengan adanya kata kata indah sebagai pengganti diri untuk minta maaf dan memberi maaf, admin berharap dapat memberikan manfaat. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel yang ada dalam blog ini yang merupakan ketidaksengajaan admin dalam menulis.


source https://caraceksisapaket.blogspot.com/2020/05/Ucapan-selamat-Idul-Fitri-1441-H-Kata-Kata-Indah-selamat-Lebaran.html

Comments

Popular posts from this blog

cara mengubah bahasa Subtitle di Viu Menjadi Bahasa Indonesia

Apa itu Digipos dan Bagaimana Cara Mendaftar Digipos

Review Sipnosis Film IP MAN 4 Tayang 25 Desember 2019